Minggu, 06 Maret 2016

RUKO

Rumah di jual,perumahan Bandung timur,hunian elit berkelas di Bandung,ruko strategis Bandung,rumah murah Bandung,info perumahan Bandung,info perumahan bersubsidi Bandung,dijual rumah di sekitar margahayu,rancasari,cipamokolan,sukarno-hatta,cidurian,ciwastra,cijaura,gba,gbi,hunian elit GRAND SHARONE RESIDENCE


Berikut merupakan beberapa Tipe Ruko yang tersedia di Grand Sharon Residence.

Grand Sharon Residence juga menyediakan Ruko 2 lantai ( 2 ruangan dan 2 kamar mandi ) di berbagai lokasi di dalam kawasan Grand Sharon Residence. Ruko Tahap pertama yang terletak di Blok Asudah terjual habis, dan kini terdapat Ready Stok Ruko di Area The Clover Sport Club, didalam Cluster Acacia, dan di tepi Jl. Cipamokolan ( menghubungkan antara Ciwastra dan Soekarno-Hatta).

Pada setiap lokasi ruko, sudah terjual 50% dari total unit yang tersedia. Peluang usaha,lokasi dan pangsa pasar yang menggiurkan dari Grand Sharon Residence dan lingkungan sekitarnya. Inilah yang menarik perhatian banyak invenstor dan  para wirausahawan muda, serta UMK Kreatif untuk membeli ruko di Grand Sharon Residence.

Ruko dipasarkan mulai harga 1,4M sampai 2,4M dengan luas tanah mulai dari 80 m2  sampai 260 m2 . Kami berikan kesempatan terbaikbagi Anda,dengan membeli unit ruko , maka Anda akan mendapatkan
Ruko 2 Lantai dengan peluang usaha terbaik di lokasi strategis,di kawasan Sun Rise Property, dan kenaikan investasi 18% per tahun.

Contact Person: Muh 085721033456 (WA Ready}

0 komentar:

Posting Komentar