Jumat, 04 Maret 2016

BRIO

Rumah di jual,perumahan Bandung timur,hunian elit berkelas di Bandung,rumah murah Bandung,info perumahan Bandung,info perumahan bersubsidi Bandung,dijual rumah di sekitar margahayu,rancasari,cipamokolan,sukarno-hatta,cidurian,ciwastra,cijaura,gba,gbi,hunian elit GRAND SHARONE RESIDENCE


Berikut merupakan Tipe-tipe Rumah 1(satu) lantai persembahan dari Grand Sharon Residence yang berlokasi tepatnya di Cluster Plumeria :




Tipe Brio dibangun dengan konsep Ukuran Ideal Harga Spesial.Rumah Tipe Brio dengan Luas Bangunan sebesar 42 m² dan LuasTanah mulai dari 66- 96 m² menjadikan Rumah Tipe Brio Ideal bagi keluarga muda. Terdapat 2 (dua) Kamar Tidur, 1 (satu) Kamar Mandi, Dapur dan Carpot untuk 1 mobil merupakan komponen yang pas dan ideal bagi keluarga muda. Desain Fasad yang minimalis dan modern menjadikan pemiliknya memiliki semangat baru setiap memulai aktifitas di dalam maupun di luar rumah bersama keluarga.




Saat Launching Perdana Bulan September 2014, Tipe Brio
dipatok dengan harga 536 Juta dan sekarang Pebruari 2016 harga Tipe Brio sudah mencapai 681 Juta. Jadi jangan lewatkan kesempatan berinvestasi dan memiliki rumah tinggal dengan ukuran ideal harga masuk akal.







Contact Person: Muh 085721033456 (WA Ready)

0 komentar:

Posting Komentar