Jumat, 04 Maret 2016

CHEROKEE


Rumah di jual,perumahan Bandung timur,hunian elit berkelas di Bandung,rumah murah Bandung,info perumahan Bandung,info perumahan bersubsidi Bandung,dijual rumah di sekitar margahayu,rancasari,cipamokolan,sukarno-hatta,cidurian,ciwastra,cijaura,gba,gbi,hunian elit GRAND SHARONE RESIDENCE


Rumah terbaik dengan material terbaik dengan beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan dan selera anda, memilih produk rumah kami dengan cara memilih tipe sesuai luas tanah dan luas bangunan yang tersedia :
Grand Sharon Residence kembali melucurkan produk terbaik untuk Cluster Acacia. Rumah 2 lantai diberi nama New Cherokee ini akan menjadi fitur utama dari Cluster Acacia yang Ekslusif, Tenang, dan Asri. Rumah New Cherokee ini memiliki Luas Bangunan sebesar 120m² dan Luas Tanah sebesar 180m² . Tipe Cherokee memiliki total 3 kamar tidur ( 1 kamar di lantai 1 dan 2 kamar di lantai 2 ), 2 kamar mandi ( 1 kamar mandi di setiap lantai), dapur dan carpot untuk 2 mobil. Terdapat lahan kosong seluas 45 m2 yang memberikan keleluasaan untuk mengembangkan lahan tersebut menjadi taman,kolam,gazebo,atau bahkan bangunan permanen seperti kamar tidur. Rumah Tipe Cherokee ini mulai dipasarkan dengan harga 1,8M per tanggal 8 Februari 2016 ,yang mana sebelumnya harganya masih di 1,7M all in PPN BPHTB. Inilah kesempatan memiliki Rumah Mewah di Kawasan Hunian Ekslusif dengan kenaikan investasi sampai 18% per tahun. Hal ini sudah terbukti pada tahun 2009 , Tipe Cherokee dipasarkan dengan harga 900Jutan dan sekarang ( Februari 2016) sudah mencapai 1,8M.









Contact Us : Muh 085721033456 (WA ready}

0 komentar:

Posting Komentar