Jumat, 04 Maret 2016

NEW ESTILLO

Rumah di jual,perumahan Bandung timur,hunian elit berkelas di Bandung,rumah murah Bandung,info perumahan Bandung,info perumahan bersubsidi Bandung,dijual rumah di sekitar margahayu,rancasari,cipamokolan,sukarno-hatta,cidurian,ciwastra,cijaura,gba,gbi,hunian elit GRAND SHARONE RESIDENCE


Rumah terbaik dengan material terbaik dengan beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan dan selera anda, memilih produk rumah kami dengan cara memilih tipe sesuai luas tanah dan luas bangunan yang tersedia :
Rumah Tipe Estillo dibangun dengan Konsep Modern Minimalis memiliki lebar 6m dan panjang mulai dari 15-18m. Tipe Estillo memiliki Luas Bangunan 82 m2 dan Luas Tanah 95 m2,terdapat total 3 kamar tidur ( 1 kamar tidur utama di Lantai 1 dan 2 kamar tidur anak di lantai 2), 2 kamar mandi , serta sudah memiliki dapur dan carpot. Kelebihan tanah di bagian belakang rumah memberikan kemungkinan untuk rumah ini dapat dikembangkan lagi dengan tambahan ruangan. Rumah Tipe Townhouse Estillo di dalam Cluster Acacia yang ekslusif , nyaman, dan tenang, serta dilengkapi dengan Tematic Garden dan Inspiring Garden. Cluster Acacia sendiri merupakan persembahan terbaru dari Grand Sharon Residence sebagai kawasan hunian Ekslusif Terbaik & Terlengkap di Bandung Timur. Pada tahun 2009, Tipe Estillo mulai patok dengan harga 600Jutan dan sekarang Februari 2016, harga Tipe Estillo sudah mencapai 1,1M. Kenaikan nilai investasi ,kualitas terbaik dari rumah dan kawasan Grand Sharon Residence merupakan bukti nyata dari kepercayaan masyarakat terhadap Grand Sharon Residence. Ayo segera bergabung bersama kami di Grand Sharon Residence dan dapatkan Hunian Mewah di kawasan terbaik , terlengkap , dan terbesar di Bandung Timur sekalikus dapatkan kenaikan nilai investasi sampai 18% per tahun!! Contact Person: Muh 085721033456 (WA Ready)

0 komentar:

Posting Komentar