Minggu, 06 Maret 2016

MAGNOLIA (premium)

Rumah di jual,perumahan Bandung timur,hunian elit berkelas di Bandung,rumah murah Bandung,info perumahan Bandung,info perumahan bersubsidi Bandung,dijual rumah di sekitar margahayu,rancasari,cipamokolan,sukarno-hatta,cidurian,ciwastra,cijaura,gba,gbi,hunian elit GRAND SHARONE RESIDENCE


Berikut merupakan Rumah Premium Terbaru, Terbaik, dan Terbesar persembahan Grand Sharon Residence ,yaitu Tipe Magnolia.




Kini hadir Tipe terbaru dan terbesar, yaitu Grand Cherokee yang berlokasi di Jalan Boulevard dengan nama Magnolia Boulevard. Rumah Grand Cherokee di Magnolia Boulevard memiliki total luas bangunan 175m2 dan luas tanah 225m2. Grand Cherokee Magnolia memiliki 5 Kamar Tidur , Walk In Closdet dan 4 Kamar Mandi serta carpot yang cukup untuk 2 mobil sekaligus.
Magnolia Boulevard ini berada di antara Club House ,Masjid, dan Taman Bermain Anak.Hal ini membuat setiap penghuninya dimanjakan dengan akses yang begitu dekat dan serasa bahwa semua fasilitas ini berada di halaman depat setiap rumah di Magnolia Boulevard. Pemandangan Pegununggan yang mengelilingi Kota Bandung pun menjadi suguhan bagi penghuni Magnolia Boulevard yang tentunya semakin menyegarkan dan menyejukkan. Lebar jalan Magnolia Boulevard yang lebih dari 12 meter menjadikan Magnolia Boulevard begitu nyaman untuk dilalui oleh setiap penghuninya. Ditambah lagi adanya taman median jalan sepanjang Magnolia Boulevard yang semakin menghijaukan dan menyejukkan Magnolia Boulevard. Keamanan setiap Rumah di Magnolia Boulevard pun semakin bertambah karena adanya CCTV di setiap rumah.
Harga yang dipatok pun sesuai dengan kelas, kualitas, dan nilai infestasi dari Magnolia Boulevard. Dengan Harga 2,65 Milyar dan anda dapat booking cukup dengan 15 Juta saja. Bookinglah sekarang juga sebelum harga naik saat launcing. Dapatkan hadiah berlian setiap booking yang anda lakukan.
Contact Person: Muh 085721033456 (WA Ready} 

0 komentar:

Posting Komentar